http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sms Membuat Mata Lelah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sKuaL
Operator
Operator


Jumlah posting : 480
Points : 3401
Reputation : 0
Join date : 06.03.11
Age : 27
Lokasi : Mapanget

PostSubyek: Sms Membuat Mata Lelah   Wed Apr 27, 2011 12:21 am




Category: SMS Lucu

1. Gua pingin ngomong sama loe,,,, baca no 5

2. mmm.... Gimana ngomongnya ya.....???? Baca no 8

3. Penasaran ya??? Baca no 9

4. Dari pada bingung baca aja no 15

5. Gua gak berani ngomong nich!!!! 17 aja ya

6. Gua Pinginnya sich ngomong sekarang, tapi no 16 deh!!

7. Q bakal Ngomong, tapi baca dulu no 2

8. Yang pingin gua sampein tuch benar2 simple, makanya baca no 4

9. Gak usah deg2an gitu donk, Sederhana kok, Segampang baca no 18

10. Belum , Baca no 19 dulu !!

11. Mulai capek ya?? Sabar, Baca aja no 13

12. Sebenarnya gua pungin ngomong kalo (ah, Baca no 3 deh)

13. Tinggal dikit lagi, baca no 20

14. Duh, capek deh!!! baca no 21

15. Dah mulai pusing? Baca no 6

16. masih belum ngerti ya?? baca no 12

17. ah malu nich!!, baca no 7

18. gua gak tau, loe bakal ngerti apa gak!! Tolong baca no 10

19. Baca no 11 Dengan tenang ya,, ntar loe tau ndiri.

20.Sekarang gua ngomong deh, baca no 14 pelan-pelan ya



21. gak jadi ngomong wez !!! "MATA PUSING" @_@

_________________
SEMUA YANG KITA MILIKI ADALAH MILIK TUHAN




The ship is broken? Let's fix it as soon as possible.
I am nothing without my ship.
We will go south by 15 miles, west by 20 miles and make a turn around the island.
Pirates? Prepare for Battle!
Abandon ship? Go, but I will stay...


1st game with dota manado
http://www.2shared.com/file/ePISTrjB/skual_paling_imba_hahaha.html
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Sms Membuat Mata Lelah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: