http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ciri-ciri wanita udah tidak perawan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
MDO_RICKO
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 128
Points : 2354
Reputation : 0
Join date : 05.04.11
Age : 21
Lokasi : Manado City

PostSubyek: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Tue May 03, 2011 12:23 pm

1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
9. Puting Payudaranya tidak besar.
10 Bila tersentuh "kemaluan" akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.



lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rikomondoringin@yahoo.com
2HarD4.ETN
Member
Member


Jumlah posting : 83
Points : 2183
Reputation : -1
Join date : 02.05.11
Age : 23
Lokasi : manado city

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Tue May 03, 2011 1:04 pm

wah, berarti cewe quwh masih perawann...
ahhahaha....

bener kan infonya??!!

thxxx.......
Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rcs-callisto
CheatAnalyzer
CheatAnalyzer


Jumlah posting : 192
Points : 2380
Reputation : 20
Join date : 10.03.11
Lokasi : MidNight TaverN

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Tue May 03, 2011 1:29 pm

The new dokter boyke nih ;P

_________________
ONLY LOSER ALWAYS COMPLAIN






Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zeus
Member
Member


Jumlah posting : 138
Points : 2319
Reputation : 0
Join date : 21.03.11
Age : 22
Lokasi : pakowa

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Thu May 05, 2011 7:42 am

Dokter gk msk akal... Qding
hahay Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s4f1
Member
Member


Jumlah posting : 101
Points : 2153
Reputation : 0
Join date : 08.05.11
Age : 31
Lokasi : amuntai, kalimantan selatan

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Mon May 09, 2011 7:35 pm

nice TS .....

wa paling suka yang Nomor 10 wkwkwkwkwk................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GoDotA
Member
Member


Jumlah posting : 69
Points : 2109
Reputation : 0
Join date : 09.05.11

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Tue May 10, 2011 6:39 am

yg ini asli bner gak
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )

klo bner masa 1 sekolah dah jebol smua...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-[SynZ]-
Operator
Operator


Jumlah posting : 103
Points : 2207
Reputation : -1
Join date : 25.03.11
Age : 21
Lokasi : Manado

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Thu May 12, 2011 1:06 pm

awkawkkwkwakwk ....

ngakak gw bacanya . lol!

_________________
You Are My Everything ~ Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.getdota.com
SatGas^13
Operator
Operator


Jumlah posting : 169
Points : 2301
Reputation : 14
Join date : 23.03.11
Lokasi : in H€LL, Want to meet me?? †

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Fri May 13, 2011 4:02 am

ga jelas ini mah, gosip doang...
gaa ada teori ilmiahnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
El_~Salvador
User
User


Jumlah posting : 3
Points : 2026
Reputation : 0
Join date : 22.05.11
Age : 23
Lokasi : Jawa tengah

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Sun May 22, 2011 3:54 pm

hahaha,,, ane setuju gan... wkakaka
n enak ttu kriteria no 8.. wakka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
El_~Salvador
User
User


Jumlah posting : 3
Points : 2026
Reputation : 0
Join date : 22.05.11
Age : 23
Lokasi : Jawa tengah

PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Sun May 22, 2011 4:06 pm

GoDotA wrote:
yg ini asli bner gak
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )

klo bner masa 1 sekolah dah jebol smua...

wah prah dong gan kalo iya... sekolahan bisaa jd sarkem gan... kawkak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ciri-ciri wanita udah tidak perawan   Today at 10:22 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ciri-ciri wanita udah tidak perawan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: HEALTHCARE :: Sex-
Navigasi: