http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 TIPS MELUPAKAN PATAH HATI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gitar-
User
User


Jumlah posting : 5
Points : 2048
Reputation : 0
Join date : 12.05.11
Age : 22
Lokasi : manado

PostSubyek: TIPS MELUPAKAN PATAH HATI   Thu May 12, 2011 5:16 pm

1. Simpan kenangan2 indahmu
Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau punya memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, trus taruh di tempat yang selama ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi! Kalo perlu, dihibahin ke orang aja.

2.Lakuin hal-hal yang selama ini dia larang kita lakuin
Misalnya, kalo selama ini kita terpaksa selalu motong pendek rambut karena dia nggak suka cowok gondrong, sekarang panjangin aja. Mau tuh rambut kutuan kek, ketombean kek, sebodo amat!

3. Tambah frekuensi nongkrong bareng temen-temen!
biasanya temen tuh lebih tulus daripada pacar. Dan biasanya lagi, temen juga lebih banyak nyenenginnya daripada nyusahinnya. Makanya di saat-saat kritis kayak gini asiknya makin deket sama temen-temen.

4. Jangan menyendiri!
Ngapain sih berkurung di kamar atau pergi sorangan ke gunung dan pantai? Udah kayak anak ilang aja! Hari gini ngilangin patah hati kok pake cara remaja tahun 70-an! Sekarang udah 2004 gitu lho. Pergi dong ke mal, ke cafe, tempat bilyar, atau warung gaul.

5. Bikin sibuk diri
Man, bayangan mantan tuh paling sering nongol kalo kita lagi bengong. Makanya biar nggak bengong ekita mesti banyak bergerak. Ngebengkel bisa. Lari-lari keliling kompleks sambil ngecengin tetangga boleh. Atau kalo mau yang pake pahala, jadi asisten pribadi nyokap aja. He…he…he….

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lighh@yahoo.com
2HarD4.ETN
Member
Member


Jumlah posting : 83
Points : 2187
Reputation : -1
Join date : 02.05.11
Age : 23
Lokasi : manado city

PostSubyek: Re: TIPS MELUPAKAN PATAH HATI   Mon May 16, 2011 1:59 am

wahhhh
keren tuhhh
nnti ane coba dehh

cz, kyax dah mo putus ni ama pcarx ane...
^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
TIPS MELUPAKAN PATAH HATI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: HEALTHCARE :: Heart To Heart-
Navigasi: