http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Nenek Sayang Cucu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bambang
User
User


Jumlah posting : 9
Points : 2105
Reputation : 0
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Nenek Sayang Cucu   Wed Mar 23, 2011 3:56 pm

Tini baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main.
Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya dulu ngidam beo panggang ).
Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Tini dengan santai bilang pada ibunya
"Bu, Tini mau kencing" atau "Bu, Tini mau be .... (buang air besar maksudnya).
Oleh sebab itu lah ibunya membuat istilah khusus untuk itu, yaitu kalau buang air kecil harus bilang
"Bu, Tini mau siul" dan kalau buang air besar, bilang "Bu, Tini mau nyanyi."

Hal tersebut sangat diingat oleh Tini sehingga dia sendiri lupa apa kata asli dari dua hal itu.
Hal ini sudah berlanjut sampai lebih dari 2 bulan dan tidak pernah sekalipun Tini salah ucap.
Dan si Ibu tidak pernah lagi dipermalukan oleh Tini di depan tamunya.
Pada suatu waktu datanglah Nenek Tini dan berniat untuk menginap di rumah Tini dengan membawa oleh-oleh buah pepaya dari kampung.
Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya.
Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi.

Dengan gembira Tini langsung meng-iya-kan dan tidurlah si nenek dan cucunya.
Mungkin karena terlalu banyak makan papaya pemberian si nenek, tengah malam Tini mulai merasakan perutnya mules.
Karena ingat pesan ibu, maka Tini membangunkan neneknya yang sedang lelap tidur sambil berkata :
"Nek, nek. Tini mau nyanyi".
Dengan sabar si nenek menjawab :"Cu, ini sudah malam. Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa..".
Tapi si Tini yang sudah mules berat memaksa neneknya untuk 'nyanyi' sekarang juga. Karena saking sayangnya pada si cucu, akhirnya si nenek setuju dan katanya
"Boleh nyanyi sekarang, tapi pelan-pelan aja nyanyi dikuping nenek."


Maap klo repost ato udah pernah di baca gan ,

Moga-Moga agan sekalian terhibur. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
InTheNameOfEca
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 149
Points : 2283
Reputation : 3
Join date : 05.03.11
Age : 27
Lokasi : Manado City

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Thu Mar 24, 2011 4:30 am

HUUUUUuuuuueeeeeeeeeeeeeKKkkkk.........!!
Untung ga sambiL mkn...
silent silent silent

_________________
To the WorLd you may be the one.. But to the one you may be the worLd..


Twitter: http://twitter.com/#!/InTheNameOfEca Facebook: http://www.facebook.com/InTheNameOfEca YM: found_miracle@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-[ZenRyoKu]-
Member
Member


Jumlah posting : 245
Points : 2393
Reputation : -7
Join date : 06.03.11

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Thu Mar 24, 2011 4:54 am

emang bisa "nyanyi" pelan2...!!!
awkkwaawkwakwakawkaw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
GabRieLsKy
User
User


Jumlah posting : 3
Points : 2097
Reputation : 0
Join date : 14.03.11
Age : 23
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Thu Mar 24, 2011 8:52 am

bisa bisa ajah tpi kalau lagu kyk lagu melan colis,, xaxaxaxa lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bambang
User
User


Jumlah posting : 9
Points : 2105
Reputation : 0
Join date : 20.03.11

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Thu Mar 24, 2011 4:18 pm

InTheNameOfEca wrote:
HUUUUUuuuuueeeeeeeeeeeeeKKkkkk.........!!
Untung ga sambiL mkn...
silent silent silent
Emg napa gan ? kan si tini cmn "nyanyi" doang ? lol!
kan nyanyi doang gk ganggu selera makan Laughing

-[ZenRyoKu]- wrote:
emang bisa "nyanyi" pelan2...!!!
awkkwaawkwakwakawkaw
Bisa gan , tergantung bit-nya lol! lol! lol!

GabRieLsKy wrote:
bisa bisa ajah tpi kalau lagu kyk lagu melan colis,, xaxaxaxa lol! lol!
Wa si agan kliatan banget klo jago "nyanyi"
mpe teknik"nya agan tahu.. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
InTheNameOfEca
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 149
Points : 2283
Reputation : 3
Join date : 05.03.11
Age : 27
Lokasi : Manado City

PostSubyek: Nenek Sayang Cucu   Thu Mar 24, 2011 4:39 pm

Wah no comment deh...
WKwkwkw..

_________________
To the WorLd you may be the one.. But to the one you may be the worLd..


Twitter: http://twitter.com/#!/InTheNameOfEca Facebook: http://www.facebook.com/InTheNameOfEca YM: found_miracle@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
p_q
Operator
Operator


Jumlah posting : 278
Points : 2411
Reputation : 17
Join date : 07.03.11
Age : 26
Lokasi : manado

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Sat Mar 26, 2011 6:17 am

KWKWKAKWKAWKW
ngakak asli..
KWKKWKW

gmn jadinya yah itu..??
lkakawkaw
nyanyi di kuping...
akwkawokawoawk

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-[ZenRyoKu]-
Member
Member


Jumlah posting : 245
Points : 2393
Reputation : -7
Join date : 06.03.11

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Sat Mar 26, 2011 6:31 am

Bambang wrote:
InTheNameOfEca wrote:
HUUUUUuuuuueeeeeeeeeeeeeKKkkkk.........!!
Untung ga sambiL mkn...
silent silent silent
Emg napa gan ? kan si tini cmn "nyanyi" doang ? lol!
kan nyanyi doang gk ganggu selera makan Laughing

-[ZenRyoKu]- wrote:
emang bisa "nyanyi" pelan2...!!!
awkkwaawkwakwakawkaw
Bisa gan , tergantung bit-nya lol! lol! lol!

GabRieLsKy wrote:
bisa bisa ajah tpi kalau lagu kyk lagu melan colis,, xaxaxaxa lol! lol!
Wa si agan kliatan banget klo jago "nyanyi"
mpe teknik"nya agan tahu.. lol! lol! lol!


awkawkawkawkw lebih parah lagi. . .!!!
gmn tuh gan nyanyi tergantung ma "bit" nya. . . .!!!

awoakwoawkoawkawoakwaowkawoakwawaww lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luca_Blight
User
User


Jumlah posting : 18
Points : 2106
Reputation : 0
Join date : 25.03.11
Age : 23
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Sat Mar 26, 2011 9:55 am

hoooooooeeeeeekkkkkk .. Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PROJB
Banned
Banned


Jumlah posting : 262
Points : 2433
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 23
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Sat Mar 26, 2011 11:04 am

wkakakawkakakk wkakkk awkk


ngakak bener ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luca_Blight
User
User


Jumlah posting : 18
Points : 2106
Reputation : 0
Join date : 25.03.11
Age : 23
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Sat Mar 26, 2011 11:54 am

untung gw ga baca ini cerita ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr-Prabu
Member
Member


Jumlah posting : 142
Points : 2235
Reputation : 9
Join date : 10.03.11
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Sat Mar 26, 2011 5:17 pm

nenek ABG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://comemyyourrun.webs.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nenek Sayang Cucu   Today at 5:52 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Nenek Sayang Cucu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: