http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

  - - V A M P I R E >_< ada di sekitar kalian lho

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
viecky
User
User


Jumlah posting : 19
Points : 2070
Reputation : 3
Join date : 12.05.11
Lokasi : KAROMBASAN CITY

PostSubyek: - - V A M P I R E >_< ada di sekitar kalian lho   Wed Jun 08, 2011 4:48 am

Mahluk Vampir Yang Ada Di Sekitar Kita
_________________________________________________________________________

Konsumsi darah secara ilmiah dikenal sebagai haematophagy, dan organisme yang mengkonsumsi sebagian atau secara eksklusif pada darah disebut haematophagous.Sebagai omnivora non-parasit, mudah bagi kita untuk menjelekkan gaya hidup yang tampaknya asing, tapi mempertimbangkan fakta bahwa makhluk lain, termasuk diri kita sendiri, terus dipaksa untuk membunuh untuk bertahan hidup.

Hewan-hewan yang akan anda kenali mungkin tampak licik, menyeramkan atau bahkan kejam, tetapi ini adalah hewan yang telah beradaptasi untuk memakan makhluk lain tanpa membunuh mereka.Secara Rasional, menghisap sedikit darah jauh lebih efisien dan aman daripada merobek kaki dan merobohkan antelop.

albino albino albino

>Kutu loncat

Spoiler:
 

Walaupun ada berbagai serangga yang memakan darah, kutu adalah kelompok terbesar untuk dengan 100 jenis haematophagous%, dengan lebih dari 2000 spesies yang diketahui sangat , mereka beradatasi dengan hidup dari darah mamalia.

fleksibelitas mereka adalah, tubuh yang tipis namun padat seperti lapis baja yang sempurna untuk "berenang" dengan cepat melalui bulu tebal, menolak upaya tuan rumah untuk mencakar atau menggigit mereka keluar.

Kutu tidak pernah punya sayap (yang akan memperlambat mereka pada pelarian mereka) tapi kompensasi dengan kaki yang uar biasa, yang memungkinkan mereka untuk melompat lebih dari 200 kali panjang tubuh mereka untuk datang dan pergi dari masngsa mereka.

Mereka memulai hidup mereka sebagai seperti larva belatung, yang tidak menggigit, tetapi memakan puing-puing seperti kulit mati, rambut, bulu atau bahkan sampah orang tua mereka.Ya, kutu ibu tidak akan hanya minum darah Anda, tetapi kotoran mereka, mereka berikan ke bayi-bayinya.

>Lintah

Spoiler:
 

Terkait dengan cacing tanah dan Annelida lainnya, lintah dapat ditemukan di seluruh dunia baik di darat dan di air. Kebanyakan spesies ini karnivora, menggerogoti invertebrata kecil atau bahkan telur ikan dan katak, tapi lintah haematophagous terkenal dipersenjatai dengan lingkaran, seperti gigi dan anestesi, senyawa antikoagulan dalam air liur mereka, yang memungkinkan mereka untuk membuat irisan, kecil tanpa rasa sakit pada mangsa mereka yang menyemburkan darah selama berjam-jam.

Dalam zaman Purba, diyakini bahwa lintah dapat mengobati hampir semua penyakit dengan menghapus kelebihan darah "buruk", dan sementara yang sekarang kita kenal ini tidak pernah benar, efisiensi mereka di pengeringan darah masih menarik bagi ilmu kedokteran, dan lintah bahkan telah digunakan untuk menghilangkan gumpalan berbahaya pada kaki yang disambungkan.

Ternyata Lintah Lebih kompleks dari yang kita pikirkan, lintah memiliki beberapa hati, juga banyak otak dan pada beberapa spesies mempunyai sekelompok mata kecil.Banyak spesies bahkan terus dekat mengawasi anak mereka, membentuk sebuah kepompong pelindung di sekitar telur dan membawa bayi mungil di punggung mereka sampai mereka bisa berjuang sendiri.

>Lalat
Spoiler:
 
Diptera atau lalat sejati termasuk ribuan spesies yang diketahui, dan sementara kebanyakan lalat tidak berbahaya, peminum nektar, pemulung yang menguntungkan atau pemangsa serangga lain, Diptera juga menemukan lebih banyak cara untuk menghisap darah dari suatu perintah lain dalam kerajaan binatang .

beberpa jenis betina dari Culicidae - nyamuk terkenal - mulut mereka menggunakan jarum suntik-seperti untuk menarik darah dari mamalia dan mengirimkan parasit yang membunuh makhluk lebih manusiawi setiap tahun dari semua kekuatan alam lainnya yang dikombinasikan.

"Lalat kuda" adalah sedikit lebih kasar, dengan menggunakan mulut seperti pisau cukur bermata untuk mengiris daging terbuka dan meminum darah yang merembes keluar.midges Menggigit dan agas dapat hampir terlalu kecil untuk dilihat sampai puluhan gigitan berduri terjadi.

Lebih tidak biasa adalah Hippoboscidae atau "louseflies," beberapa di antaranya hidup di dalam mangsa besar mereka samapi dewasa dan bahkan tidak punya sayap!

Bahkan ada lalat dengan larva pengisap darah , seperti "Belatung lantai dari Kongo" crawler ini mengambil isyarat dari kutu busuk dan minum darah korban tidur dengan mulut mereka yang seperti lintah.


Klo lalat sih kynya ud biasa ya, tp klo ampe lalatny grogotin + + ngisep darah gmna yah affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rcs-callisto
CheatAnalyzer
CheatAnalyzer


Jumlah posting : 192
Points : 2384
Reputation : 20
Join date : 10.03.11
Lokasi : MidNight TaverN

PostSubyek: Re: - - V A M P I R E >_< ada di sekitar kalian lho   Wed Jun 08, 2011 6:11 am

copas mana nih brur~

awkowawa kiddink

naiz info btw
lol!

_________________
ONLY LOSER ALWAYS COMPLAIN






Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
viecky
User
User


Jumlah posting : 19
Points : 2070
Reputation : 3
Join date : 12.05.11
Lokasi : KAROMBASAN CITY

PostSubyek: Re: - - V A M P I R E >_< ada di sekitar kalian lho   Wed Jun 08, 2011 6:18 am

biasa lg menjelajah aja mas berok ktmu vampir..
skalian aja bagi'' inpo

GL akang~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: - - V A M P I R E >_< ada di sekitar kalian lho   Today at 4:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
- - V A M P I R E >_< ada di sekitar kalian lho
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: GENERAL DISCUSSION :: Unique, Extreme & Mysterious-
Navigasi: