http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bantuin gan ..

Go down 
PengirimMessage
PROJB
Banned
Banned
avatar

Jumlah posting : 262
Points : 2966
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 24
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: bantuin gan ..   Sat Mar 26, 2011 11:13 am

pc ku kok gak bisa cr8 normal ya ...


gimana sih setingan na ...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr-Prabu
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 142
Points : 2768
Reputation : 9
Join date : 10.03.11
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Sat Mar 26, 2011 4:40 pm

makusdnya gmna gak bisa creat apa jadi host ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://comemyyourrun.webs.com
PROJB
Banned
Banned
avatar

Jumlah posting : 262
Points : 2966
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 24
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Sat Mar 26, 2011 8:47 pm

Mr-Prabu wrote:
makusdnya gmna gak bisa creat apa jadi host ?

gak Bisa craet normal tampa bot ...


aku lihat orang bisa cr8 normal ..

di pc aku kalu aku creat orang pada gak bisa masuk ,,,

knapa ya ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr-Prabu
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 142
Points : 2768
Reputation : 9
Join date : 10.03.11
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Sat Mar 26, 2011 9:02 pm

Quote :
gak Bisa craet normal tampa bot ...


aku lihat orang bisa cr8 normal ..

di pc aku kalu aku creat orang pada gak bisa masuk ,,,

knapa ya ??
.


ohhh port nya salah itu ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://comemyyourrun.webs.com
PROJB
Banned
Banned
avatar

Jumlah posting : 262
Points : 2966
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 24
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Mon Mar 28, 2011 6:37 am

mang port nya brapa .,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr-Prabu
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 142
Points : 2768
Reputation : 9
Join date : 10.03.11
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Mon Mar 28, 2011 7:22 am


bagh .... klo port nya saya gak tau . tapi saya tau itu salah di port.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://comemyyourrun.webs.com
jngwie
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 25
Points : 2674
Reputation : 0
Join date : 02.03.11

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Mon Mar 28, 2011 12:02 pm

pake apa gan... musti pake port forwarding kalo pake ip lokal

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dotamanado.indonesianforum.net
PROJB
Banned
Banned
avatar

Jumlah posting : 262
Points : 2966
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 24
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Tue Mar 29, 2011 10:07 am

owh ...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
1ybL1ezZ
User
User


Jumlah posting : 10
Points : 2617
Reputation : 0
Join date : 07.04.11
Age : 27
Lokasi : Cyber Kingdom United

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Tue Apr 12, 2011 12:50 am

btw itu modem nya pake apa gan?
pertama pastiin dulu kalo ip dari isp agan memungkinkan buat port forwarding
cara gampang pake port checker aja
tinggal dl disini :
http://www.portforward.com/help/portcheck.htm

nah kalo udah n memungkinkan buat port forwarding,,
agan cocokin aja modem agan disini :
http://portforward.com/english/routers/port_triggering/routerindex.htm
terus setelah pilih modem agan tinggal cari warcraft III
nanti ada cara2 nya di jelasin lengkap kok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.triplec.90op.com
2HarD4.ETN
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 83
Points : 2720
Reputation : -1
Join date : 02.05.11
Age : 25
Lokasi : manado city

PostSubyek: Re: bantuin gan ..   Tue May 03, 2011 12:59 pm

PROJB wrote:
Mr-Prabu wrote:
makusdnya gmna gak bisa creat apa jadi host ?

gak Bisa craet normal tampa bot ...


aku lihat orang bisa cr8 normal ..

di pc aku kalu aku creat orang pada gak bisa masuk ,,,

knapa ya ??


coba firewall di matiin.......
kalu main LAN, kalu firewall di komputer kita nyala, kita bisa create, tpi orang gk bsa masuk..
tapi kalu b-net, gak tau deh ada hubungan dengan firewall komputer ato gk...
hehehee

Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bantuin gan ..   

Kembali Ke Atas Go down
 
bantuin gan ..
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: TECHNOLOGY :: Computer-
Navigasi: