http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cap_tikus
User
User


Jumlah posting : 7
Points : 2110
Reputation : 0
Join date : 15.03.11
Age : 25
Lokasi : MANADO

PostSubyek: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Sun Mar 27, 2011 1:06 pm

Hari gini gak selingkuh??? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam², baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih…

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu
Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan?

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.


Exclamation Exclamation Exclamation Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^87^
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 94
Points : 2214
Reputation : 0
Join date : 25.03.11
Age : 25
Lokasi : T.U.B.A.N

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Thu Apr 07, 2011 5:17 am

wah wah GawaT nich
Kalau mengajarKan HaL haL yang Negatif

_________________


My name Choib Lam KenaL Basketball

FB : http://www.facebook.com/Choib.Ryuken YM : Choibz@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-[sv7]-
Operator
Operator


Jumlah posting : 183
Points : 2415
Reputation : -1
Join date : 08.03.11
Age : 20
Lokasi : Kurokynet[jln sea]

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Thu Apr 07, 2011 5:33 am

kk ...
yg thinkin donk ...
kok yg negativ sih ...
wah
kayaknya mau di sesatkan semua nih anak" dota manado ...
bkakakaak.....


happiness comes last
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/vinos.vancullen
LuvlyBlu
User
User


Jumlah posting : 42
Points : 2155
Reputation : 0
Join date : 04.03.11
Lokasi : SaveNetion

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Sat Apr 09, 2011 3:31 am

wakakaka..

untung le qt bljr psikater.. nnti qt se ajar ngoni p maitua2 bgmn cara mo lia paitua badusta.. wkwkwk... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/SugarFlyLicious
^87^
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 94
Points : 2214
Reputation : 0
Join date : 25.03.11
Age : 25
Lokasi : T.U.B.A.N

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Sat Apr 09, 2011 6:16 am

LuvlyBlu wrote:
wakakaka..

untung le qt bljr psikater.. nnti qt se ajar ngoni p maitua2 bgmn cara mo lia paitua badusta.. wkwkwk... XD

jo Pkae bahasa Indonesia Donk GW kgk ngerti bHsa manado Nich
Thank's Embarassed Embarassed Embarassed

_________________


My name Choib Lam KenaL Basketball

FB : http://www.facebook.com/Choib.Ryuken YM : Choibz@ymail.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ZaNo
Operator
Operator


Jumlah posting : 228
Points : 2356
Reputation : 0
Join date : 31.03.11

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Sat Apr 09, 2011 7:39 am

to all girls, jangan pernah percaya ya sama kk cap_tikus.. :p

_________________
_______________________________________
your instinct is your skill that no other player has
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LuvlyBlu
User
User


Jumlah posting : 42
Points : 2155
Reputation : 0
Join date : 04.03.11
Lokasi : SaveNetion

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Sat Apr 09, 2011 12:59 pm

artinya.. nanti saya ajarkan kepada para pacar (perempuan) cara melihat pacar yang berbohong dan selingkuh.. :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/SugarFlyLicious
SatGas^13
Operator
Operator


Jumlah posting : 169
Points : 2303
Reputation : 14
Join date : 23.03.11
Lokasi : in H€LL, Want to meet me?? †

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Sat Apr 09, 2011 5:09 pm

busyett sesat bagi tips selingkuh kwkwkw....
selingkuh ga bole gan selingan bolee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Spydi
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 323
Points : 2456
Reputation : 11
Join date : 03.03.11
Age : 27
Lokasi : Cyber Net Cafe

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Sun Apr 10, 2011 5:37 am

haiz.. klo saia org nya setia sih.. jd kyk nya gk bth tips itu.. hehehe...


tp nice posting gan cheers cheers

_________________
Yesterday is history, Tomorrow is mistery but Today is GIFT lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/ariefspydi
totofore
Member
Member


Jumlah posting : 101
Points : 2180
Reputation : -1
Join date : 29.03.11

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Mon Apr 11, 2011 10:55 pm

gw banget tuh point 1,2,4,6,8,10
tapi klo ketahuan,, cap tikus siap menemani
parah...lebih baik jangan coba selingkuhan (boleh mar jg smp dp tau :p )
kasihan pacar kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[Insence]
Member
Member


Jumlah posting : 102
Points : 2197
Reputation : 0
Join date : 20.03.11
Age : 24
Lokasi : Rune Midgard

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Tue Apr 12, 2011 12:44 pm

thread menyesatkan Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/login/setashome.php?ref=genlogin#!/profi
HyeMi
Operator
Operator


Jumlah posting : 216
Points : 2323
Reputation : 6
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : OceanNet

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Wed Apr 13, 2011 10:30 am

setia itu indah gan pada waktunya..

_________________
Dream High ' HyeMi


DREAM HIGH 2011 COMPLETE... CLICK HERE


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
totofore
Member
Member


Jumlah posting : 101
Points : 2180
Reputation : -1
Join date : 29.03.11

PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Thu Apr 14, 2011 3:41 pm

selingkuh juga indah pada waktunya Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!   Today at 12:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
13 Cara Selingkuh yang AMAN!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: HEALTHCARE :: Heart To Heart-
Navigasi: