http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tipe-tipe Cowok Anak Sekolahan.Menggelikan!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cap_tikus
User
User


Jumlah posting : 7
Points : 2109
Reputation : 0
Join date : 15.03.11
Age : 25
Lokasi : MANADO

PostSubyek: Tipe-tipe Cowok Anak Sekolahan.Menggelikan!!!   Sun Mar 27, 2011 1:23 pm

1.cowo terkenal: maksud gw disini adalah cowo yang dikenal oleh semua anak sekolah, diantara mereka gampang sekali “dapet” cewe karena popularitasnya.

kadang kala cewe hanya “menebeng” popularitas. faktanya:
gw punya temen mukanya ancur, ngga kaya-kaya banget. tapi dia dapet cewe.dalam jenis ini juga termasuk cowo bola, cowo basket.

2.cowo band : mereka sudah pasti ikut ekskul musik. rambut mereka biasanya sok di emo-emo kan, tetapi mereka hanya hafal lagu lagu indonesia.seperti: radja, ungu, st12, kangen band, wali. dll.

3. cowo diem : mereka sangat pendiam jika di kelas atau dimana mana. orang-orang jenis ini sangat pasif di kelas.mereka biasanya agak susah untuk mencari teman, tetapi jika mereka sudah mempunyai teman, dia akan menjadi gampang untuk sangat akrab kepada temanya itu.

4.cowo pinter: mereka sering menjadi ketua kelas, yang pasti selalu mempunyai ranking di “atas”.

5. cowo gamer: orang orang ini sering berkumpul dengan ‘sejenisnya’ saja. mereka sering sekali berbicara masalah game. kadang mereka berbadan besar karena hanya bermain game saja dan jarang berolahraga. jika dia termasuk gamer parah, dia akan susah mendapat teman yang bukan gamer karena tidak ada yang bisa diajak bicara masalah game.

6.cowok band (ngga alay): mereka lebih baik daripada jenis cowo no.2. gaya rambut mereka tidak di aneh aneh kan seperti alay. mereka bisa lagu indonesia maupun luar negri. poko’e maknyus mainnya.

7.cowo perpus: tiap istirahat nongkrong di perpus. ngga tau deh baca atau…..

8.cowo pelawak: pasti ketawa ketawa mulu deh disekolah,mau waktu pelajaran, istirahat dll . suka gampang bikin
temennya ketawa. poko’e tiada hari tanpa ketawa

9.cowo forum (yang pastinya ini gw juga): kalo ngomong suka keceplosan bahasa forum. kalo ketemu sesama user langsung akrab kaya kakak ade. soalnya gampang ngobrolnya.. kayak waktu itu, gw lagi ngomong sama ade gw: “mau kemana gan?”

10.Cowo gangster motor : pake motor kemana-mana, tanpa helm, ngomong anjing2an, tapi duit ngga punya

11.Cowo gangster beneran (orang tua kerjaan gangster/keluarga gangster) : kaya, berduit, keliatan sopan diluar tapi ngga tau malem2nya ky gimana, rapih, baju bagus2 terus, sopan, tapi awas jangan macem2 sama dia. Bisa berabe...




lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-[ZenRyoKu]-
Member
Member


Jumlah posting : 245
Points : 2390
Reputation : -7
Join date : 06.03.11

PostSubyek: Re: Tipe-tipe Cowok Anak Sekolahan.Menggelikan!!!   Sun Mar 27, 2011 1:32 pm

ANEEE PERTAMAXXX GAN. . . .!!!!!!




btw emang ada anak gangster???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cap_tikus
User
User


Jumlah posting : 7
Points : 2109
Reputation : 0
Join date : 15.03.11
Age : 25
Lokasi : MANADO

PostSubyek: Re: Tipe-tipe Cowok Anak Sekolahan.Menggelikan!!!   Tue Mar 29, 2011 5:12 pm

HEHEHEHEHEH...........




Pikir aja Sendiri......... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tipe-tipe Cowok Anak Sekolahan.Menggelikan!!!   Today at 2:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Tipe-tipe Cowok Anak Sekolahan.Menggelikan!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: