http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Asal muasal 'OJEK SETAN'

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SatGas^13
Operator
Operator


Jumlah posting : 169
Points : 2304
Reputation : 14
Join date : 23.03.11
Lokasi : in H€LL, Want to meet me?? †

PostSubyek: Asal muasal 'OJEK SETAN'   Sun Mar 27, 2011 6:02 pm

pada suatu malam jum`at kliwon di sebuah hutan ada seorang ibu-ibu
berumur sekitar 45 tahuan-an, ibu itu pulang dari desa sebelah dan ngak
ada kendaraan untuk pulang ke desa asalnya, ketika setengah perjalanan
ada cahaya dari arah berlawanan dan ternyata itu adalah motor ojek.
Sang ibu pun menyetop ojek itu, si ibu melihat muka tukang ojek dan
terlihat mukanya sangat pucat, sebetulnya si ibu takut tapi karena tidak
ada jalan lain akhirnya si ibu naik ojek itu, ibu itu pun bertanya..
" berapa mas ke desa sukarejo?"
"40.000 ribu yah bu." jawab tukang ojek"
"ok deh mas." saut ibu
Tak lama kemudian ditengah-tengah perjalanan motor ojek pun tiba-tiba mati, sang ibu mulai cemas. Tukang ojek pun berkata...

"Bu motornya mogok sampe sini aja, bayar 5.000 aja.".
Sang ibu pun mengeluarkan uang Rp 5000an dan di berinya ke tukang ojek,
tapi kata tukang ojek " ada 50.000 ribuan ngak bu?, biar tuker sama uang kecil saya nih.",
si ibu pun menjawab ngak ada adanya Rp 100.000 ribuan, gimana?"
"ngak apa-apa deh bu." sahut tukang ojek
tapi begitu ibunya ngasih uang ke tukang ojeknya....

BRUuuuuMMMMM....

tukang ojeknya pun langsung tancap gas...., dan si ibu berteriak....

OJEKKKKKK SETANNNNN LO!!!!!!!!!!!!!



hahahah just joke sorry kalo repost, cendol ato thanks gpp kok gan


Terakhir diubah oleh SatGas^13 tanggal Mon Mar 28, 2011 12:26 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-[ZenRyoKu]-
Member
Member


Jumlah posting : 245
Points : 2392
Reputation : -7
Join date : 06.03.11

PostSubyek: Re: Asal muasal 'OJEK SETAN'   Mon Mar 28, 2011 9:12 am

ooo gtu toh awalnya muncul ojek setan. . .!!! Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
"GabRieL"
Member
Member


Jumlah posting : 71
Points : 2159
Reputation : 2
Join date : 26.03.11
Age : 23
Lokasi : samarinda

PostSubyek: Re: Asal muasal 'OJEK SETAN'   Mon Mar 28, 2011 11:45 am

xaxaxa,, ngakak wa ngebacanya,,, kk satgas,, kok gk di tindak tuh !!!

kan kk satgas... wkaowkaowkoakwo Very Happy Razz xD~





Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SatGas^13
Operator
Operator


Jumlah posting : 169
Points : 2304
Reputation : 14
Join date : 23.03.11
Lokasi : in H€LL, Want to meet me?? †

PostSubyek: Re: Asal muasal 'OJEK SETAN'   Mon Mar 28, 2011 12:27 pm

"GabRieL" wrote:
xaxaxa,, ngakak wa ngebacanya,,, kk satgas,, kok gk di tindak tuh !!!

kan kk satgas... wkaowkaowkoakwo Very Happy Razz xD~





Laughing Laughing Laughing

sapa om yg ditindak??
tukang ojeknya?? hahaha.... rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
da[C]oeke
User
User


Jumlah posting : 20
Points : 2114
Reputation : -2
Join date : 25.03.11
Lokasi : Kawangkoan City [ Peanut City ]

PostSubyek: Re: Asal muasal 'OJEK SETAN'   Tue Mar 29, 2011 11:20 pm

huahuhauhauhua,,,,,,,,,,,,,niceeee

Pertamax gann
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-[ZenRyoKu]-
Member
Member


Jumlah posting : 245
Points : 2392
Reputation : -7
Join date : 06.03.11

PostSubyek: Re: Asal muasal 'OJEK SETAN'   Wed Mar 30, 2011 6:12 am

daCoeke wrote:
huahuhauhauhua,,,,,,,,,,,,,niceeee

Pertamax gann

pertamaxx darimana gan???
page one kaleee gan. . .!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Asal muasal 'OJEK SETAN'   Today at 10:08 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Asal muasal 'OJEK SETAN'
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: