http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dotz-
Operator
Operator


Jumlah posting : 75
Points : 2315
Reputation : 0
Join date : 10.03.11
Age : 27
Lokasi : Manado

PostSubyek: Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang   Sat Apr 09, 2011 7:14 pm



Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang
Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”
Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”
Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”
Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:
Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”
Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya…….. ”
Istri 3 : “Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “



lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PROJB
Banned
Banned


Jumlah posting : 262
Points : 2431
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 23
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang   Sat Apr 09, 2011 8:38 pm

NICE ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: