http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Staff ataupun User wajib membaca ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
p_q
Operator
Operator


Jumlah posting : 278
Points : 2413
Reputation : 17
Join date : 07.03.11
Age : 26
Lokasi : manado

PostSubyek: Staff ataupun User wajib membaca ini   Fri Mar 11, 2011 2:50 am

Penyetaraan Asumsi

Bagi para op harap memperhatikan Thread ini dalam menjalankan pengebannan id baik leaver / stayer / ruinner / canceler, agar terjadi keseragaman dalam penindakan

Leaver
1. Player bisa meninggalkan permainan jika sudah mendapat izin minimal dari 60% player lainnya. (Berkaitan dengan remake game maupun leaver dgn alasan menyeimbangkan permainan)

2. Pada kondisi tim tidak imbang (5 vs 4, 5 vs 3, 4 vs 3, 4 vs 2, dst) di awal permainan sebelum menit ke 5, pihak yg kekurangan player boleh meninggalkan permainan. Dengan catatan sudah mendapat izin minimal 60% dari pihak yang kekurangan pemain.

3. Meninggalkan permainan 1 menit sebelum game selesai (throne hancur) tidak diizinkan dan bisa dikategorikan leaver. Sebaiknya player meninggalkan permainan setelah kondisi benar-benar selesai (throne hancur).

4. Pada kondisi tim tidak imbang dgn selisih 1 player (5 vs 4, 4 vs 3), dari kedua pihak tidak diizinkan meninggalkan permainan. Jika ingin meninggalkan permainan, bisa mengacu pada rules no. 1

5. Pada kondisi tim tidak imbang dgn selisih 2 player (5 vs 3, 4 vs 2) tidak diizinkan untuk meninggalkan permainan jika terdapat mode –so dalam permainan. Maksimal waktu switch player utk menyeimbangkan permainan adalah 3 menit terhitung sejak waktu leave player dari tim yg kekurangan pemain. Jika setelah 4 menit tidak ada switch yg terjadi maka tim yg kekurangan player diizinkan langsung meninggalkan permainan.

6. Pengecualian utk kondisi 3 vs 2 maupun 3 vs 1 pihak yg kekurangan player diizinkan langsung meninggalkan permainan.

7. Disconnect secara sengaja dpt dikaterogikan sebagai leaver.

8. PERLU DIINGAT BAHWA PIHAK YG KELEBIHAN PLAYER TERIKAT DENGAN RULES NO. 1

9. keadaan beda 2 pemain Tidak berlaku untuk user yang janjian leave bareng. contoh. 3 orang dari sentinel leaver bersama. A (4.00) b(4.01) c(4.02), walaupun C leave pada hitungan 5 vs 3 (tanpa mode so), C tetap akan di ban.




Stayer
1. Player diperbolehkan afk dalam game DENGAN IZIN DARI TIM (chat all, kecuali dalam kondisi muteall) maksimal selama 400 detik dengan alasan yg masuk akal. Lebih dari itu akan tetap diproses sebagai stayer.
2. Afk tanpa izin tidak diperbolehkan dalam game. Maksimal afk tanpa izin dalam game adalah 150 detik. Afk tanpa izin di bawah 150 detik blm termasuk kategori stayer.




Ruiner
1. Player dianggap ruiner jika melakukan tindakan-tindakan yg dgn jelas merugikan tim anda dan dilakukan lebih dari satu kali kepada seluruh pemain.
2. Ruiner di penghujung permainan (kondisi hanya tersisa throne maupun mega creep) tidak dikategorikan ruiner.



Best Regards Zebaoth

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Staff ataupun User wajib membaca ini
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: BACKYARD :: Recycle Bin-
Navigasi: