http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 nilai rapor merah semua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Barbie
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 173
Points : 2592
Reputation : 0
Join date : 21.03.11
Age : 22
Lokasi : manado

PostSubyek: nilai rapor merah semua   Wed Apr 13, 2011 2:59 am

Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapakknya,

Joni : "Pak Pak Joni sudah dibagi rapot..."

Bapak : "Udah di bagi rapot? Coba bapak liat..."

Joni : "Tuh di meja pak ambil saja."

Bapak : "Coba bapak liat... Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!" (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)

Joni : "Pak Pak sebentar dulu..." (bingung) "Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah..." (agak emosi dan takut dan aneh)

Bapak : "Terus ini apa warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!"

IJoni : "Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak.."

Bapak : "Ah, kamu ini alasan!!"

Joni : "Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010... Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU..."

Bapak : "???"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
nilai rapor merah semua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: