http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cerita dota

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
PROJB
Banned
Banned


Jumlah posting : 262
Points : 2429
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 23
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: cerita dota   Fri Apr 15, 2011 9:49 am

Pada suatu hari,,hari2 yang biasa dijalani oleh para pejuang2 Sentinel dan Scourge yaitu bertarung eh salah denk,,belajar di sebuah sekolah yang benama Sekolah Tinggi Teknik Bagaimana Cara Bermain DOTA dengan Baik dan Benar (STTBCBDOTADBDB)

UUOOOOOOONNNNGGGG (suara bunyi bell masuk kelas)

Traxex : oia ada gosip lho,,guru sejarah kita Bapa Furion murion ga bisa datang karena Istrinya mau melahirkan,,jadi kali ini dia ga dataing
Lina : ah masa -_-a ahh,,ga mungkin kali,,masa antelop bisa kawin ma Night elf,,bayangin aj coba,,
Rylai : hahahahahhaahahahah

Tiba2 ada cahaya (cahya teleportnya si Furion),,suing,,,,,,

Furion : Pagi anak2,,maaf Bapa telat,,tadi bapa salah Teleport malah Jamban umum
Murid2 : swt!
Furion : sudah2 ayo kita mulai belajar,,Magina ayo pimpin berdoa sebelum belajar
Mortred : Jangan pa,,ntar si Balanar kepanasan
Balanar : enak aj,,gua dah beragama kale…..
Magina : sudah2,,,berdoa mulai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,selesai
Furion : oia,,bapa absen dulu tiga2,,,klo satu2 ntar kelamaan,,ya Lina,,Rylai,,Traxex
Lina,,Rylai,,Traxex : ada pa!
Furion : Magina,,Terror,,Motred
Magina,,Terror,,Motred : hadir pa !
Furion : Riki,,Gondar,,clink!
Riki,,Gondar,,clink : ya pa !
Furion : lha mana mereka ko ga ada,,suaranya ada padahal
Mortred : sebentar pa,,saya pasang mata dulu
Furion : ah I see,,I see,,maap Bapa lupa,,
Riki : “dasar orang tua gobl**,,dah berapa lama sih dia maen DOTA sich”
Traxex : “ssstststst,,coba diem!”
Gondar : “eeh dicium,,mau donk”
Traxex : “naj**,,dah naj** jelek bau idi** dungu torek lu,, akh popokonya mah lu cacat gondar”
Furion : sstsstststst jangan berisik,,,sekarang yang terakhir,,Balanar,,leviathan,,Tini
Balanar,,leviathan,,Tini : Ya
Furion : lha Balanar ,,mana si tini sama leviathan?
Balanar : di luar pa,,mereka kan ga bisa masuk kelas badannya kegedeaan,,si Tini juga dah dibilangin jangan naikin skill Ulti,,malah dinaikin jadi aj ga bisa masuk,,padahal saya sudah cukup baik memberitau kepada mereka,,kalau mereka itu besar pa
Furion : sudah cukup bicaranya,,nah coba kita mulai pelajarannya,,emmm bapa mau nanya,,gimana caranya ngebuat Sange Yasha,,coba Balanar yang jawab
Balanar : gini pa,,bukannya saya tidak tau bagaimana cara menjawab pertanyaan bapa,,seandainya saya tau saya pasti lupa pa,,kan saya kan tipe STR,,jadi INT saya kecil,,mana bisa saya menjawab pertanyaan yang super mudah itu pa,,
Furion : ya,,ya,,ya saya mengerti,,mudah tapi tidak bisa dijawab ya,,whatever lah,,ya sudah jawab sana Magina!
Magina : hmm,,maaf Pa saya tidak tau,,saya tidak pernah memakainya,,kan skill saya orb effect jadi ga bisa pake Sange Yasha,,
Furion : ckckckckckck,,parah kalian semuaya,,ya sudah bapa jelaskan kembali bagaimana cara pembuatan Sange Yasha,,gini lho anak2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

2 menit kemudian………

Furion : wah maaf saya sudah tua jadi gampang lupa,,jadi sory ya my man
Lina : “swt dah ni Guru,,dah piku* so gaul lagi”
Gondar : “hah…Lina kamu pernah digauli sama bapa Furion?”
Banalar: “ehmm,,kalo gitu saya akan berikutnya yang akan mencobamu”
Lina : “ LAGUNA BLADE” DORRrrrrrrrrr

Our ally hero champion has been fallen

Furion : Suara apa itu anak2 (melihat sekitar kelas),,oia mana Balanar anak2
Traxex : pulang ke fountain pa,,tadi di ulti sama lina,,45 detik lagi juga hidup lagi dia baru lvl 11 ko pa,,
Furion : sudah2 lina,,klo kamu suka sama Balanar jangan kaya gitu,,sayangi dia,,peluk dia dengan tubuh mu yang indah itu,,
Lina : sapa coba yang suka ama Stalker kaya gitu,,kerjaannya kan ngintip cowo lagi mandi pa,,dia itu HOMO pa,,kan Balanar suka mojok pa sama si Purist kk kelas tingkat 3 itu loh pa yang ganteng,,ih ganteng2 homoan
Furion : ehmm gitu ya,,bisa donk klo gini si balanar “kerja” lembur sama bapa donk,,hehehehe
Riki : “ benar juga ya,, buah D*da sama Paha nya Lina montok enak dipegang,,sabar tar lagi sentry wardnya habis”
“sret,,sret”
Lina : ko kaya yang ada megang Paha gua sich,,ih geli,,

Ta lama kemudian
“sret,,pless,,plek,,giyyut2”
Lina : KIYAAA,,ada yang megang Buad D*** ku,,
Rylai : mata yang dipasang telah habis,,gondardan clink ada trus,,(6 menit telah berlalu) RIKIIIIIII,,untung di tas gua ada gem,,lina pake
Lina : yup,,kelihatann T-D-G (Light Stray Away - Dragon Slave – LAGUNA BLADE (combo trade mark Lina),,

Our hero champion has been fallen
KILLING SPREE

Motred : lha bukannya baru dua kali lu ngekill?
Lina : ga ko,,tadi di jalan gua di colek sama si Dark Seer,,jadi gua T-D-G,,
Fuiron : ya sudah klo gini,,kita pulang saja,,kelas bubar
Anak2 : Horeeeee,,
Furion : Lina,,
Lina : iya pa?
Furion : bereskan tempat ini atau “temani” bapa malam ini
Lina : refresher actived !: argggggggggggggg,,T-D-G
Furion : khu khu khu,,sayang sekali bapa sudah memakai Hood of dafiance,,
Lina : mati kau Guru AC-DC keparat heaaaa Dagon 5………..DORRRRRR

to be continued................


Terakhir diubah oleh PROJB tanggal Fri Apr 15, 2011 10:08 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
p_q
Operator
Operator


Jumlah posting : 278
Points : 2407
Reputation : 17
Join date : 07.03.11
Age : 26
Lokasi : manado

PostSubyek: Re: cerita dota   Fri Apr 15, 2011 9:59 am

silahkan TS mengubah kata" jorok yg ada...

sebelum saya merubahnya jadi aLdo ganteng tu kata" yg jorok... :p

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PROZZZ
Banned
Banned


Jumlah posting : 71
Points : 2140
Reputation : -5
Join date : 13.04.11
Age : 25
Lokasi : Dpok, Djakarta

PostSubyek: Re: cerita dota   Fri Apr 15, 2011 10:25 am

ahaha dayat adaada aja :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.www.www
Impressive133-
Member
Member


Jumlah posting : 51
Points : 2137
Reputation : 3
Join date : 15.04.11
Age : 23
Lokasi : Manado

PostSubyek: Re: cerita dota   Fri Apr 15, 2011 2:10 pm

hahaha
nice gan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[Insence]
Member
Member


Jumlah posting : 102
Points : 2195
Reputation : 0
Join date : 20.03.11
Age : 24
Lokasi : Rune Midgard

PostSubyek: Re: cerita dota   Fri Apr 15, 2011 5:59 pm

bwakakakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/login/setashome.php?ref=genlogin#!/profi
-[sv7]-
Operator
Operator


Jumlah posting : 183
Points : 2413
Reputation : -1
Join date : 08.03.11
Age : 20
Lokasi : Kurokynet[jln sea]

PostSubyek: Re: cerita dota   Sat Apr 16, 2011 1:39 am

bkwkqkwkwkkakakak !
jorok"
gan ubah topik yang dia ats !
jangan kayak gitu !






happiness comes last



FACEBOOK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/vinos.vancullen
PROZZZ
Banned
Banned


Jumlah posting : 71
Points : 2140
Reputation : -5
Join date : 13.04.11
Age : 25
Lokasi : Dpok, Djakarta

PostSubyek: Re: cerita dota   Mon Apr 18, 2011 2:15 pm

iya tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.www.www
Sponsored content




PostSubyek: Re: cerita dota   Today at 3:52 am

Kembali Ke Atas Go down
 
cerita dota
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: