http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 seliter mati sendiri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Barbie
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 173
Points : 2590
Reputation : 0
Join date : 21.03.11
Age : 22
Lokasi : manado

PostSubyek: seliter mati sendiri   Tue Apr 19, 2011 2:35 am

Pardi dan Roni dua orang sahabat bekerja di suatu perusahaan pemerahan sapi . Mereka mengelola seratus ekor sapi. Masing-masing lima puluh ekor. Karena merasa berat, Roni yang lulusan STM ngomong ke bosnya:
Roni : Bos, di Jepang ada alat baru untuk merah sapi bos. Gimana kalo kita beli bos..?
Bos : Ya.. udah kamu kukirim ke jepang untuk beli dan balajar. Akhirnya pergilah Roni ke Jepang untuk membeli alat itu. Tapi Pardi tetap di pemerahan karena pardi orangnya rada bego'. Setelah dua bulan di Jepang .Roni kembali ke peternakan dan langsung memprkatekan alat yang didapatnya dari Jepang ke pardi. Setelah melihat kecanggihan alat itu pardi menjadi tertarik, maka dipinjamnya lat itu
Pardi : Ron, pinjam alatnya..ya. Gima nih caranya ?
Roni : langsung tancepin aja ...
Pardi : oke
Maka dibawanya alat itu ke kamar mandi untuk ditancepin ke onderdilnya. Setelah keluar tiga kali, pardi heran kok.. alat ini nggak berhenti-berhenti.
Pardi : Ron matiinnya gimana ..?!
Roni : Nggak usah kuatir...alat itu otomatis kalo' udah seliter mati sendiri..!
Pardi :?!?!?!?!?!?!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
seliter mati sendiri
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: