http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 panjang berbiji berurat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Barbie
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 173
Points : 2593
Reputation : 0
Join date : 21.03.11
Age : 22
Lokasi : manado

PostSubyek: panjang berbiji berurat   Thu Apr 21, 2011 12:58 am

Dua orang anak sedang bermain tebak-tebakan mereka adalah Tomo yang jenius dan Solleh yang agak moron, hingga suatu ketika terjadilah tebak-tebakan diantara mereka berdua
Tomo : "Leh, gw punya tbk-tbkan nih! kalo lo bisa njawab gw traktir makan nasi uduk di Mbah Gendut!"
Solleh : "Apaan mo'?"
Tomo : "Gini ni, panjang, item, berbulu, berbatang, berbiji?"
Solleh : "Ah itu sih gw tau, jagung bakar kan!"
Tomo : "Gw belon selesai ngomong, Leh! yang ini laen. Yang ini ada uratnya. nah apaan no? Bingung-bingung lo!"
Solleh : "Apaan ya!wah...jorok lo mo'!!!"
Tomo : "Kaga dah, pokoknya mak lo demen deh! Solleh : "Jawabannya apaan mo' yang ma' gw demenin apaan ya'?"
Tomo : "Sapu goblok, makanye jangan ngeres dulu tuh pikiran lo!"
Solleh : "Sapu emang berbiji ama berurat mo?" Tomo : "Kan, bapak lo lagi nyapu !!"
Solleh : "%#$$^#$^$%&*.......??????!!!!!!....."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
panjang berbiji berurat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: