http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 3 Anak Negro No SARA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RUSAK
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 110
Points : 2322
Reputation : 0
Join date : 25.04.11
Age : 29
Lokasi : BJM

PostSubyek: 3 Anak Negro No SARA    Mon Apr 25, 2011 1:47 am

Ceritanya ada 3 anak negro yang lagi menyombongkan bapak siapa yang paling negro (baca hitam)..

Anak I : "Bapak gw pasti paling negro diantara bapak2 lo... bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena pemotong rumput... terus keluar darah, pas gw liat darahnya warnanya Hitam..!! Negro banget kan bapak gw.."

Anak II : "Ah itumah ngga ada apa2nya... Bapak gw kemaren jatuh dari tangga waktu benerin genteng... kakinya patah sampe tulangnya kelihatan... pas gw liat... gila tulang bapak gw warnanya Hitam !!! Bapak gw lebih negro kan di banding bapak lo..

Anak III : Ngga mau kalah "Kalau ngomongin siapa yang paling negro jelas bapak gw yang menang... Lo pada tau ngga waktu gw pulang sekolah terus masuk rumah gw liat bapak gw lagi baca koran... tiba2 rumah gw gelap ngga keliatan apa2an... kayak ketutupan kabut warna hitam pekat... jelas aja gw panik terus teriak2... tiba2 bapak gw ngomong "Jangan ribut kenapa sih orang bapak cuman Kentut doang.... ternyata kabut hitam itu dari kentut bapak gw....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PROJB
Banned
Banned


Jumlah posting : 262
Points : 2431
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 23
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: 3 Anak Negro No SARA    Wed Apr 27, 2011 3:23 pm

NICE !! Razz bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
3 Anak Negro No SARA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: