http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kisah Si Gendut dan Si Cungkring

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RUSAK
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 110
Points : 2321
Reputation : 0
Join date : 25.04.11
Age : 29
Lokasi : BJM

PostSubyek: Kisah Si Gendut dan Si Cungkring    Mon Apr 25, 2011 2:44 am

Gendut & Cungkring bekerja pada perusahaan penyalur AVTUR di Jakarta.

Mereka berdua sering mabuk (teler) bersama tiap akhir pekan.

"Ndut, kata orang kalo mau teler yang asyik minum avtur. Coba, yuk..!!!?" kata Cungkring pada Gendut, teman minumnya, Sabtu sore menjelang pulang kerja.

"Apa gak bahaya, Kring...??" tanya Gendut heran.

"Katanya, sih gak masalah," kata Cungkring meyakinkan.

"Kita coba aja sedikit dulu, segelas aja..!" Gendut penasaran tapi agak takut.

Akhirnya mereka mencoba minum segelas. Setelah 15 menit gak ada reaksi yang aneh selain mulai teler, mereka nambah segelas lagi.

Setelah itu mereka tertidur pulas dan bangun pukul 9 malam. Mereka pulang sempoyongan.

Esok paginya, di rumah Gendut telefon berbunyi.

"Hallo...!" Jawab Gendut.

"Eh...Kamu, Kring... Ada apa. Masih pusing, nih," sahut Gendut sambil memegang kepalanya yang masih pusing.

"Ndut, kamu udah kentut belum?" tanya Cungkring.

"Jangan sampai kentut, ya... Pokoknya jangan sampai kentut!" katanya lagi.

Gendut keheranan.

"Emang kenapa Kring, kentut khan biasa. Emang aku belum kentut, sih," jawab Gendut penasaran.

"Pokoknya jangan kentut...! Tadi aku kentut pas di depan rumah, Sekarang aku di Banjarmasin...!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PROJB
Banned
Banned


Jumlah posting : 262
Points : 2430
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 23
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: Kisah Si Gendut dan Si Cungkring    Tue Apr 26, 2011 7:37 pm

NIce !!! cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Kisah Si Gendut dan Si Cungkring
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: