http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bangga-banggaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RUSAK
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 110
Points : 2318
Reputation : 0
Join date : 25.04.11
Age : 29
Lokasi : BJM

PostSubyek: Bangga-banggaan    Mon Apr 25, 2011 2:50 am

Ini ada cerita tentang tiga anak kecil (kecil banget, belum sekolah deh)
yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga
-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.
A : "eh gue dong pernah di panggil 'mas'."
B & C : "waah hebat juga lo, kapan tuh ...?"
A : "waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue,
ma'af 'mas' bisa bertemu dengan ibu Mariana? "
Ciee si A ini bangga sekali...bisa dipanggil dengan sebutan 'mas'nya.
nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.
B : "aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil 'pak' sama orang"
A & C : "waah....lebih hebat nih,....kapan tuh ???"
B : "waktu gue lagi diri di pinggir jalan, eh ada orang nanya ke gue sambil
bawa-bawa kertas, 'Pak' tahu alamat ini enggak ???? "
Taela, ternyata si B nggak mau kalah sama si A , dia bisa dipanggil lebih
tua juga. Bis terus melaju, si C mikir nggak abis-abis. Dia bingung soalnya
dia belum pernah dipanggil lebih tua. Nggak lama dia ngomong juga deh.
C : "aaaah, gue juga pernah dong kalo gitu di panggil 'kakek'."
A & C : ( Kagum ) " gilla....dipanggil 'kakek' ????? kapan tuh ??"
C : "yaaah, waktu di bis juga sih, gue kan lagi duduk eh terus ada orang
yang naik mau duduk juga, dia bilang sama gue 'GESERAN DIKIT 'KEK' !!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PROJB
Banned
Banned


Jumlah posting : 262
Points : 2427
Reputation : 4
Join date : 13.03.11
Age : 23
Lokasi : SUMTRA

PostSubyek: Re: Bangga-banggaan    Tue Apr 26, 2011 7:44 pm

nice kk bounce bounce bounce cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Bangga-banggaan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: