http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cerita dota part 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Barbie
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 173
Points : 2590
Reputation : 0
Join date : 21.03.11
Age : 22
Lokasi : manado

PostSubyek: cerita dota part 3   Sat Apr 16, 2011 1:19 am

cerita lucu klo hero dota pada msk skul part 3
Hari2 Ujian akhir semester yang menegangkan….telah tiba pada hari yang terakhir yaitu Mata Kuliah Statistika……

Medusa : 10 menit lagi
Traxex : Kyaaaaaa
Purist : coba jangan ribut neng…..
Traxex : masa ada soal kaya gini sih…dah soalnya Trigonometri lagi…..

Soal no.3
Dik: keliling segitga sama sisi ABCD adalah 33 meter dan CD adalah garis tengah yang membelah dua segitiga menjadi dua buah segitiga siku2 ..ACD dan BCD adalah segitiga siku2 dengan AC dan CD adalah sisi miring,,dengan ketentuan AB = 2X,,AB=BC=CA,,maka hitung harga X..
Jawab:
a. 6-√3
b. 6+√3
c. 6+√2
d. 6-√2
jawab dengan penjelasan
nb : percuma kalau jawaban benar kalau caranya salah,,heehhehehheeh
-Mirana -

Gondar : iya Tante Medusa,,padahalkan Bu Mirana kan ga pernah menjelaskan materi sampai habis,,sebentar2 “maaf ibu ada urusan” sebentar2 “duh ada hal yang penting yang harus ibu lakukan anak2,,maaf ya” trus teleport entah kemana?,,,
Lina : ah,,makanya belajar donk,,pasti bisa ko,,kan di buku paket semua materi ada..
Traxex : plis deh,,hari gini belajar autodidact?,,kapan mau bisanya mba??
Lina : Mba?,,saya masih 19 tahun kale
Riki : iya masih muda plus montok dan seksi tentunya (ngeliatin body Lina)
Lina : apaan sih riki?,,
Maiev : sudah-sudah jangan berteman n_n’’….
Magina : jangan bertengkar ‘’….
Purist : 5 menit lagi..
Riki : yahhhhhh
Purist : 3 menit lagi
Riki : What..the !!! ……ko gitu sih ris?
Purist : 1 menit lagi
Murid : yahhhhhhhhh…yaahhhhhh…yaahhhhhh
Balanar : ayang ko di cepetin sih waktunya,,jangan gitu donk,,ya ayang ya….plisss (senyum2 ga jelas)
Purist : demi ayang,,ya sudah…8 menit lagi,,
Murid : horeeee…horeee
Magina : “ya ampun,,ya Tuhan ampunilah dosa mereka berdua,,karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya mereka lalukan”
Traxex : “Amiinnn…kayanya mereka berdua harus masuk Be-A Man deh”
Purist : jangan ribut!..

Riki : “akhirnya,,telah tiba untuk mengeluarkan senjata rahasia,,contekan maut,,,,,,,,,(membuka contekan),,,,,,,,,,,,,,lha….jangan2 salah bawa kertas lagi gua,,masa surat cinta lagi……(membuka lalu membaca)…ya ampun..astagadragon….ini mah surat keterangan dokter palsu yang gua buat ama gondar =.=”
Gondar : “wind walk”…….
Medusa : Chain Lighting….DORRRRRR ,liat donk Om Gondar,,liat donk akika bawa apa..bawa Gem you know!!.
Gondar : duhh..duh T_T……sakit atuh tante…….
Purist : Heal….
Gondar : luka2 ku,,makasih kk purist
Purist : sama2
Balanar : ehem..ehem…….ayannggggg
Purist : engga ko…ko cemburu sich….rasa cinta ku hanya untukmu seorang…percaya padaku sayang,,percayalah! (wajah meyakinkan!)
Balanar : iya,,iya aku percaya…..(wajah percaya!)
Magina : Hoekkkk..hoekkkkk..(muntah beneran)…..lama-lama gua bisa mati gara2 dua makhluk ini..
Lina : ih..Magina jorok..itu muntahannya tolong donk….bikin illfeel…
Traxex : bikin illfeel ya?,,masa ama kecengan sendiri gitu sich?...hehehehe
Lina : ih,,Traxex…..(lalu melihat ke Magina)
Magina : ada apa Lina?
Lina : ga pa pa ko (wajah merah padam gitu deh)
Medusa : sudah jangan ribut yey semua!..


Waktupun berjalan………….

UONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

Medusa : ya waktunya sudah habis..coba dikumpulkan lembar jawaban beserta dengan soalnya!...
Murid: yah..yah…yahhhh…yahhh…
Purist : sudah cukup yah-yah-yahnya…..kumpulkan…
Balanar : ini ayang,,oia jadikan kita nonton di SIP (Sentinel Indah Plaza) film “Iron Man” kan?,,
Purist : iya sayang…

Dan semua soalpun selesai dikumpulkan

Medusa : ya Magina,,yey pimpin anak buah yey buat berdoa sebelum pulang…
Magina : siap…….berdoa mulai…………..selesai…
Medusa : ya sudah selamat menikmati liburan UAS ya ade2 ku
Gondar : bye2 tante Medusa ganjen…”wind walk”
Medusa : hah…..ko tidak terlihat oleh akika…Gem nya tidak ada…..Gondarrrrrrrrr…tunggu pembalasan akika…..
Gondar : kapan2 tante…kapan-kapan……akaakakaka

Purist : Aku tunggu ya jam 19.00…..di tempat biasa,,,dah ayang
Balanar : bye..muachhh..chuuuuu ♥…….

Diperjalanan setelah pintu gerbang sekolah….

Magina : oia,,Lina..emmmm,,mau pulang bareng…
Lina : a…em…mau.

Traxex : pulang bareng yu Maiev…
Maiev : maaf ya Traxex…Maiev dijemput ama yayank….
Traxex : si harly?,,
Maiev : iya,,mang kenapa?,,
Traxex : perasaan keberadaan dia didunia kita sedikit aneh?,,,lagi pula emang Job dia apaan sich?,,kan klo Maiev kan Warden,, The Cute Phantom Assassin,,lha dia?,gua lum pernah denger tuh…,,
Maiev : Cute?,,ahahaha…bisa aj Traxex… kalo ga salah sich…. harlytersenyum the Super Saiya Jin,,
Traxex : gelar yang aneh..tapi sepertinya gua pernah baca di buku bergambar aneh,,yang pertarungannya bisa ngancurin gunung,,bahkan ampe dunia juga hancur,,dasar…..bener2 rame tuh buku,….tapi gua ga terlalu inget gitu…
Maiev : o0o,,,eh..itu dia,,,,sayaangg (nada lembut dengan wajah tersenyum manis)
Traxex : “kapan datangnya,,gua ga ngeliat dia datang deh”
Harly : Maaf,,dah lama nunggu ya?,,oOo ada Traxex toh,,hi..
Traxex : hi…
Harly : Sayang ayo kita pergi……pegang tanganku …(mengulurkan tangan kiri,,dan dua jari tangan kanan memegang jidat)
Maiev : iya (memegang tangan harly)..ntar Maiev hubungi lagi ya
Traxex : iya,,ntar gua call deh…bye….^-^’
Maiev : bye…n_n”

Lalu……ZZaappppp (menghilang)

Traxex : Hah <.>!!!(wajah kaget),,kok bisa,,padahal dia tak memakai Sepatu Travel,,selain itu hanya wakil kepala sekolah Pit Lord dan bapa Furion yang dapat melakukan teleport,,perasaan skill itu pernah kulihat,,,tapi dimana ya -a……..ya whatever lah,,,…yang penting..l-i-b-u-r-a-n-…………….

Sementara itu…di jalan yang penuh dengan daun yang berguguran tampak sepasang muda-mudi yang sedang berjalan…….terlihat benih-benih cinta……….

Magina : oia Lina,, bagaimana UAS selama ini
Lina : emmm,,lumayan….Magina bagaimana
Magina : sama lumayan….
Saling melihat
Magina & Lina : hehehe..(senyum malu2)
Magina : ehemmm..sabtu besok Lina ada acara engga?,,
Lina : ga ada,,emang kenapa (wajah merah padam ,,lagi!!!.)
Magina : eee…mau ga kalo aku ajak keluar ntar…..(wajahnya juga merah)
Lina : gimana ya,,duh..duh…maaf ya Magina aku ga bis….(jidatnya dikerutkan)
Magina : ya sudah tidak apa-apa,,,
Lina : tapi magina…………aku ga bisa nolak,,hehehehe
Magina : aha….huffff (menarik nafas)…ya sudah klo begitu,,sabtu besok jam 19.00 aku jemput di rumah Lina…
Lina : emang Magina tahu rumah aku?,,
Magina : ga tau sich,,klo boleh,,sudikah Lina untuk saya hantarkan pulang kekediaman Lina?,,
Lina : dengan senang hati n_n…..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
cerita dota part 3
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: