http://forum.dotamdo.co.in/
Official Forum DotA Manado saat ini sudah dialihkan ke

http://forum.dotamdo.co.in/

Mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini....

Terima Kasih

Best Regards
PeonGruntShaman

http://forum.dotamdo.co.in/

http://forum.dotamdo.co.in/
 
IndeksThe Front PageGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cerita dota part 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Barbie
VoiceOperator
VoiceOperator


Jumlah posting : 173
Points : 2590
Reputation : 0
Join date : 21.03.11
Age : 22
Lokasi : manado

PostSubyek: cerita dota part 4   Sat Apr 16, 2011 1:22 am

cerita lucu klo hero dota pada msk skul part 4
Setelah melawati UAS yang begitu “menyenangkan” tiba lah waktunya bagi para murid dan Guru untuk berlibur ria…. Ada yang menghabiskan waktunya dengan pasangannya (Furion dan Mirana = pasangan nista gara2 kena UU porno aksi,,TS ama Maiev,,heeheheheh),,ada yang mulai PDKT (Lina dan Magina),,ada yang tetap jomblo (Riki,, Gondar,, Traxex,, Rylai,, Terror Blade),,bahkan pasangan homo sejati (Balanar dan Purist,,,“) kita pun tetap mempertahankan jalinan kasih mesra mereka..dan ini lah cerita kelanjutannya,,silahkan membaca…….

Kringg-kringggg (suara hp bunyi),,

Traxex : halo,,pagi Maiev ^-^,,,
Maiev : ya,,pagi juga,,ada apa Traxex,,nelpon pagi2 kaya gini?,,
Harly : Sayang,,sapa yang nelpon?,,
Maiev : traxex,, dah bangun ya….
Traxex : HAHHH,,ko ada suara cowo disana?,,
Maiev : cowo ku,,tadi malem cowo ku ikut nginep,,katanya males pulang,,
Traxex : wah…wahh..wah..,,ngapain aja kalian,,pasti ngelakuin “itu” ya,,heheheehehhe
Maiev : iya,,dari sore ampe tengah malem,,Maiev ga nyangka klo dia hangat dan lembut banget pas “itu”…
Traxex : jadi kalian bener2 ngelakuin “itu” ya,,enak ga,,gimana rasanya?,,
Maiev : ko rasanya?,,emang “itu” apaan?,,
Traxex : ya itu,,bersengg**a…akakakakaka
Maiev : ihhh,,Traxex pornse,,porno sekali….ga kali,,kita cuma ngobrol gitu deh,,
Traxex : ah,,gua ga percaya,,masa sekamar ga ngapa-ngapain…mang dia tidur dimana?,,,
Maiev : seranjang ma aku…..
Traxex : seranjang,,ga percaya3x,,gua ga percaya a………..ya sudah lah,,btw….hari ini ada acara ga?,,gua mo ngajakin lu shopping di SIP…mo kaga?,,
Maiev : tar,,aku Tanya dulu ma ayangku dulu…….yank,,hari ni Maiev pergi ma Traxex ya?,..
Harly : ya,,tapi hati-hati ya…..kalo da pa pa hubungi aku ya n_n ?,,,
Maiev: makasih,,ayang bae deh,,muuaach ♥……iya2,,,Maiev bisa ko,,jam berapa?,,
Traxex : jam 1 ditunggu didepan SIP ya,,,bye….
Maiev : ok,,bye….
Harly : Maiev,,aku pergi dulu ya,,dah pagi,,ntar terlambat PKL (Praktek Kerja Lapangan) lagi nanti,,bye…
Maiev : bye,,btw…ayank ga mandi?,,,
Harly : udah,,pas tadi Maiev nelpon?,,
Maiev : cepet amat….ya sudah lah,,bye muachhh (soft kiss) ♥…
Harly : bye,,,,zzaappppp (skill teleportation)

Sementara itu Gondar dan rikimaru yang tetap jomblo sampai sekarang……sedang jalan-jalan di SIP dengan tujuan kencan,,,……..ya bukanlah,,ngeceng-ngeceng….dan mereka tampaknya sedang curhat soal kejombloan mereka…

Riki : dar,,ko ampe sekarang kita lum dapet cewe?,,masa harus jadi Ksatria JEDI?,,,
Gondar : hah,,Jedi a?,apaan tuh?,,
Riki : Jomblo ‘Til Die
Gondar : aakakakak,,masa segitunya,,coba dilihat-lihat,,kita kurang apa coba?,,
Riki : ganteng?,,iya…modis?,,,iya…tajir?,,iya…..cabul?,,i ya…kurang apa coba?,,,
Gondar : wangi? (mencium wangi badan),,engga,,,, pintar?,,nyontek aja… bae?,,tukang ngintip celana dalam Lina ma Rylai…..kurang apa coba?,,,

Tiba-tiba datanglah sesosok gadis,,,diam2 menghampiri mereka berdua dari belakang……

Rylai : DORRRR….
Gondar : WUAaaaaaaaaaa,,bikin kaget aj (hufffff,,menghela nafas),,gua kira sapa,,ternyata ada cewe lucu datang,,
Rylai : dah jangan gombal ah,,,
Riki : ga gombal ko,,itu kenyataan,,ga hanya lucu kali tapi cuantikk pula,,hehehehe
Rylai : wah,,mulai nih riki ngegombal,,pantes aj si Lina ga suka ama lu,,
Riki : lha napa?,,gua kan cuman ngasih tahu yang sebenarnya!,,
Rylai : lha,,lu ngomongnya plus ngeliatin bodynya dengan mata genit gitu trus ketawa nya itu loh kaya om-om girang.,,mana ada cewe yang ga ill feel klo di gituin…
Gondar : btw,,lu kemana aja selama ini?,,ko ga keliatan,,masuk kul aj engga?,,
Riki: UAS aj ga ikut
Rylai : gua ikut susulan ntar..lha pada ga tau ya,,gua kan sakit,,suratnya dah dikasih ma gua ke wali kelas kita Pa Agron,,
Riki : btw,,badan lu ga berubah ya,,

Plek,,sret-sret……..(meraba paha dan pantat Rylai)

Rylai : KYAAA,,,,,RIKIIII,,DIE U PERVERT SKILL ULTIMATE ACTIVATED,,FREEZING FIELDDDDD

Ctak…ctakkk,,,ctakk,,ctakk,,,,,,,,,,,,,

Riki : akkkkkkkkkk
Gondar : Ko gua juga kena sih,,,akkkkkk

DUARRRRRRR

Our Hero Champion Has Been Fallen
Owning…DOUBLE KILLL

Pengunjung : wah,,wah ada apa ini????

Pemberitahuan2,,bagi pengunjung SIP dimohon untuk tidak khawatir,,suara tadi dikarenakan pendingin blok 4 bagian underwear dan bra mengalami sedikit kerusakan,,sekali lagi kai mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya…

Akhirnya Gondar dan Riki pun berpulang ke alamnya…sementara itu Rylai pun kabur dari TKP,,
Sementara itu,,Magina dan Lina sedang berjalan-jalan di SIP (kencan nie yee)……………

Lina : tadi itu apa ya Gin?
Magina : hmmnn,,tamapknya seperti ledakan pecahan es?,,btw,,ehm…hari Lina hari ini terlihat lebih cantik…(wajah merah)
Lina : te..terima kasih (wajah malu)
Magina : oia,,lihat siapa yang disana?,,
Lina: kk Purist dan…..
Magina : Balanar ‘’’’,,pegangan tangan lagi,,,hoekk..hoek…

Balanar : hai,,guys (melambaikan tangan),,ngapain disini,,lagi kencan ya,,heheheheheeh….jangan2 kalian dah jadian lagi?,,
Magina& Lina : belum (wajahnya sama-sama merah),,
Purist : belum ya,,berarti lagi PDKT nih,,adeuh..adeuh….
Magina&Lina : (diam,,karena malu + wajahnya makin merah aj,,,)
Balanar : sayang,,jangan digoda lagi,,kasihan mereka,,lihat wajahnya dah merah padam gitu,,oia kalian kesini mo nonton film “Iron Man” Juga ya?,,,ya dah nonton bareng yu,,
Purist: lha magina lu kan ga bisa ngelihat?,,
Magina : enak aj,,gua kan punya Mata Hati yang bisa ngehilat keadaan sekitar,,weeee*-*…
Lina : sudah2,,,

Ditengah perbincangan antara pasangan homo dan calon pasangan yg tengah PDKT,,datanglah dua orang gadis…..

Maiev : hai teman-teman,,wah2,,pada ngumpul gini….dah kaya masuk kuliah aj,,
Traxex : iya2,,adeuh,,magina ma lina dah jadian ya?,,tapi masih kurang 4 orang,,
Magina&Lina : belum (wajahnya sama-sama merah),,
Traxex:adeuh…adeuh,, wajahnya jadi merah,,adeuh,,,akaakakakakk
Maiev : dah jangan gitu…oia 4 orang lagi sapa aj ya?,,
Gondar : saya
Riki : gua
Rylai : Rylai hadir….kyaaa,,Gondar ama Riki mau ta FF lagi?,
Gondar& Riki : Hell No…
Rylai : trus napa lu balik lagi kesini,,mo pegang2 lagi?,,hah!!! mo di FF + Dagon 5?!!
Riki : Tobat gua,,ga kan pegang2 lagi dee,,
Maiev : oia...dah sembuh ya Rylai?,,syukurlah kalau begitu
Rylai : makasih (wajahnya sedikit merah )
Balanar : ko,,di Tanya ma Maiev jadi merah wajahnya,,jangan2..
Rylai : apa!,,jangan-jangan,,neng balanar ma di kasi FF juga nih?,,
Balanar : duh jangan gitu donk,,saya kan ga salah pa pa
Traxex : btw,,cuman Maiev aj kan yang lum lu pegang?,,
Riki : gua takut ma cowonya,,,ntah kenapa,,tapi kayanya gua bakal menyesal kalo macem2 ma Maiev,,padahal Maiev kan cewe paling lucu + cantik lagi di kampus kita,,badannya bohai..ga ada kurang-kurangnya…ya 11-12 ma Lina deh
Rylai : mulai lagi nih riki…mau di Coup ’Da Grace ma Maiev ?,,
Riki : No!!!…..ah,,jangan2 lu suka sama Ma…..
Rylai : sekali lagi ngomong Riki,,mau ga bisa kembali lagi u?,,(wajahnya merah padam)
Maiev : sudah-sudah,,jangan berteman silahkan dilanjutkan n_n
Magina : jangan bertengkar dan tolong dihentikan ‘’
Traxex : oia,,Terror Blade kemana?,,ko ga kelihatan selama ini?,,klo Rylai kan sakit,,nah dia kemana?,,
Magina : Tanya donk ke saudaranya!,,dia ikut pertukaran pelajar gitu deh,,ntar ada murid baru ko pas kita masuk smester baru…
Balanar : btw,,karena kita lagi pada ngumpul,,skalian aj kita nonton bareng,,

Merekapun masuk ke Bioskop dan membeli tiketnya,,,dan ternyata masih kosong kursinya (mana ada yang ga nunggu klo mau nonton,,aaakakakak),

Balanar : dah mulai tuh filmnya,,masuk yu sayang
Purist : yu sayang,,
Balanar : yu (pegangan tangan)
Magina : ya ampun tuh pasangan ga tobat-tobat juga,,emmm…ayo Lina
Lina : ya,,,,
Traxex : ayo semuanya masuk….
Nevermore : mana tiketnya oi?,,asl masuk aj…
Semuanya : oia,,ini pa,,silahkan di cek kembali
Nevermore : ya sudah masuk sana,,tapi jangan melakukan tindakan Mesum ya,,ntar kaya pasangan nista yang di tangkep sama Keamanan DOTA lagi,,gara2 melanggar UU porno aksi…
Gondar : jangan2,,tante yang galak ama druid aneh itu ya pa penjaga tiket?
Nevermore : wah kalian tahu ya,,ya sudah cepat masuk sana film sudah di mulai tuh!,oia mereka tadi….
Traxex : (memotong pembicaraan) mereka guru kami pa,,btw,,yu teman2 cepat masuk
Nevermore: …………

Mereka pun masuk ke dalam Theater,,dan ketika mereka masuk dan mecari tempat duduk,,mereka melihat sesuatu yang………….

Mmmm,,,enghhhh,,mmmm,,neghhhh

Traxex : APAa itu,,masa film baru intro dah ada yang cipokan sih,,,,
Gondar : mana2 (melihat ke kiri-ke kanan kedepan dan kebelakang),,,aha (akhirnya ketemu juga),,,itu mah…..
Lina : Bu Mirana…
Magina : Pa Fuiron…..
Balanar : OMG….duh..jadi horny eke…
Purist : heheeheheh,,ntar aj ya sayang,,bis pulang nonton aj kita “seneng-seneng” nya (mengedipkan mata)
Balanar : emmmm,,iya deh (malu-malu gitu)
Magina : hoek,,hoeekk..(muntah beneran lagi)
Lina : ih,,Magina jiji tau…
Magina : iya2 ta bersihin..(membersihkan bekas muntahannya),,
Traxex : adeuh,,Magina jadi nurut gitu,,adeuh….

Maiev : sudah2,,oia,,jangan di ganggu ya Pa Furion dan Bu Mirana nya,,,kasihan mereka,,merekakan lagi saling mengungkapakan rasa sayang mereka…
Traxex : kasihan a,,ah biarin ntar juga mereka ditangkep lagi ma Keamanan DOTA ^-^
Rylai : dah,,duduk,,film nya dah mulai tuh….

Mereka pun duduk dan menonton film,,pasangan nista pun masih terus melanjutkan “kegiatannya”,,Magina dan Lina pun masih malu2 (pegangan tangan aj malu a),,Rylai yang tampak ya memendam perasaan terhadap……,,riki dan gondar yang tetap JEDI,,setelah 2 jam pun akhirnya film selesai,,

Balanar : wah,,film yang rame…oia dah sore nih,,aku dan ayang ku pulang duluan ya,,bye…….
Purist : semuanya,,gua balik duluan ya,,,
Traxex : hati2 dijalanya,,jangan sampe "tergelincir" hehehehe

Rylai : rame ya filmnya Maiev?,,oia mo pulang bareng ga?, (wajahnya malu2)
Maiev : filmnya rame sich,,tapi Maiev tadi di sms ma Harly klo dah beres dari SIP kasih tau dia ntar di jemput,,gitu katanya,,trus Maiev dah kasih tau…jadi maaf ya Rylai
Traxex : ya sudah,,Rylai ma gua aj pulang barengnya,,lagian si harly pasti muncul tiba2,,trus ngomong,,maaf dah lama ya nunggu nya?,,trus dah gitu ilang lagi deh…..oia Riki ma Gondar mana?
Rylai : katanya sich masih mau jalan2 + ngeceng

Zappppp……

Harly : Maaf dah lama ya nunggu nya?,,,Oia ini siapa?,,
Traxex : Tuh kan bener !
Rylai : i.iya,,eemmm…perkenalkan saya Rylai Crestfall The Crystal Maiden teman sekelasnya Maiev,,salam kenal,,,
Harly : oOo,,oia Maiev,,ayo…
Maiev : ya…Rylai..Traxex…Maiev duluan ya bye…

Zappppp….

Traxex : tuh kan bener,,datang terus pergi lagi…..ko murung si Rylai?,, cheer up! Yu kita pulang…
Rylai : yaa (wajahnya sedikit murung)

Sementara itu,,Magina dan Lina yang pulang terlebih dahulu,,dan ditengah perjalanan pulang,,dibawah pohon yang sedang berguguran daunya….........

Magina : oia Lina,,ada yang aku pingin bicarakan (wajahnya merah)
Lina : i..iya..ada apa?,,(wajahnya juga merah gitu)
Magina : sebetulnya….. (wajahnya merah banget,,aslinya!!!) sejak pertama kali melihatmu,,perasaan ini menjadi tak karuan,,pura-pura kuat…namun waktupun berjalan,,seperti perasaan ini yang tak mampu bertahan,,kuharap semua ini adalah bohong belaka yang disamarkan,,namun tetap hati ini berkata………I luv U
Lina : ………………..tidaklah sempurna jikalau hati ini hanya setengah adanya,,seperti Matahari yang menerangi bumi,,seperti Bulan yang menyelimuti malam,,kuharap cintamu seperti mereka,,abadi selamanya,,,,I luv U 2……
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
cerita dota part 4
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
http://forum.dotamdo.co.in/ :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: